Minggu, 01 Juni 2008

SUPERHERO TOWN

akhir2 ini ada banyak terjadi kejahatan di muka bumi, dan para superhero pun sibuk membasminya. ingin tau apa percakapan diantara superhero??? kita simak percakapan berikut.


superhero1:GAWAT!
superhero2:ape??
superhero1:Ada monster lagi nyerang kota townsville..
superhero2:mau pake kuuga apa powerpuff girl?
superhero1:Trpaksa deh..pake digimon sm kartu yugioh..
superhero2:hooooo
superhero2:dijamin aman kan?
superhero1:G tau..tp kykny aman..
superhero2:y pakelah
superhero1:Nanti kalo ad apa2 bru gue brubah jd kuuga..
superhero2:oooo
superhero2:ok2
superhero2:sip2
superhero2:yang penting gw ngerasa aman
superhero2:sekali lagi
superhero2:kota townsville
superhero2:diselamatkan oleh
superhero2:..
superhero1:TENGTENGTENG!
superhero1:JIBAN!
superhero2:jrengejengejeng
superhero1:Yah! Jiban ngambil job gue..sial..
superhero2:hyah
superhero2:lu lawan ajah
superhero2:serang winspector
superhero1:Dia juga brg jiraiya sm grombolan dragon ball. Gue tlpn ultraman ah! Sm tmn kamenraider lainny.
superhero2:iya
superhero2:ultraman kan keluarganya banyak
superhero1:Tp lgi pd sakit..yg eksis cm tiga dyna sm gaia..
superhero2:yah
superhero2:panggil godzilla ajah
superhero1:Itu mah musuhny ultraman..ni gw lg contact mahagogogo..
superhero2:lagi balapan dianya kan?
superhero1:Oiya! Gue lupa! Wadoh! Pada ngajak tanding beyblade lagi..gmana nih..punya gue lg d bnrin sm prof utonium
superhero2:udahlah
superhero2:kasi jiban dulu
superhero2:kasian
superhero2:besok2 lagi
superhero2:ntar malem lu satronin rumahnya
superhero2:ancem kalo dia ngmbil job lu lagi
superhero1:Wah! Bnr juga! Haha! Makasih mojo jojo..
superhero2:gw bukan mojojojo
superhero1:Wah salah sambung gua! Jd lo sp?
superhero2:gw
superhero2:gw
superhero2:gw
superhero2:jengjengjengjeng
superhero2:astroboy
superhero1:Weh! Apa kbr..lama kita tak brsua..gmana kbr megaman
superhero2:megaman baru kawin
superhero2:kmaren di hotel matraman
superhero2:lu ga diundang emang?
superhero1:Oh itu undanganny megaman..lagian pake rudal sgala sih ngirimnya! Gue kira dr musuh gue..ya gue buang..istriny sp?


si superhero 2 lagi pergi bentar...


superhero2:sori lama
superhero2:baru balik
superhero2:tadi ada kecelakaan UFO
superhero2:istrinya megaman ya
superhero2:usagi
superhero2:sailor moon
superhero1:Oh sm usagi..jadi inget gue waktu dulu skandal sm dia..di sailor moon x..
superhero2:oh itu lo
superhero2:pantes kecil
superhero2:gw pikir si tuxedonya beneran
superhero2:taunya lo
superhero1:Pdhl gue msh sd..tuh..Haha..gue stuntmannya..si tuxedo g brani..



Gw sebagai superhero 2
Dhika sebagai superhero 1, sayang dia g ada blog. hehehe.
dia ngagetin gw ditengah kesibukan gw cuma buat ngomong gitu. hehehe.

2 komentar:

risa mengatakan...

dasar edan.

pasangan sehidup semati emang dah.

si aDyA mengatakan...

gyahahahahaha.....

edan!!!!

btw,,, jadi inget jiban,winspector & superhero jadul...

*ngayal jadi pacarnya jason si ranger merah pas SD*

*ngayal dikasi mawar ma tuxedo bertopeng*

*nangis nonton saint seiya*

*jatuh cinta ma kotaro minami*


wuaaaaaaaaaaaaah....
membongkar aib sendiri...

*jeduk-jedukin pala si rumet ke tembok*


wakakakakak.....