Minggu, 17 Februari 2008

KADO BUAT ADIK

mona, ade gw yang masi sd, *skarang kelas brapa ya????* tanggal 20 besok tuh mau ultah yang k 10, jadi skali2 gw mau ngasi kado. jumat kemaren gw pulang buat bawain kadonya, *selain mau pacaran... hehehe*


beberapa hari sebelom itu gw udah nanya ke nyokap gw, enaknya gw pulang ato nitip aja k nyokap gw yang nota bene seminggu seblomnya mau maek k bandung. katanya mendingan pulang skalian, biar ngasi sdiri.

naaah, gw waktu itu sebenernya rada lupa tanggal tepatnya tanggal brapa, jadi gw sms lah nyokap gw diem2, biar ade gw ga tau. cuma gara2 ga biasa gw ngasi kado, nyokap gw geger, n adek gw dikasitau juga. gebleeeekkkkk...

y udah lah, yang penting ade gw juga ga tau apa isinya. trus waktu itu, sama adek gw diwanti2 *atas saran nyokap gw juga sih...*

ade gw: mas, kadonya jangan yang bekas ya.....
gw:iyaaaaa (hiks, hina banget sih gw dikira mau ngasi bekasan)

ade gw:kadonya juga jangan selamat aja...

gw:y udah, sms aja
ade gw: jangaaan

gw: y udah, telpon aja

ade gw: yeeeeee, sama aja
gw, y udah, botol aqua aja, beli baru tuh. original. murah pula... ehehe
ade gw: yeeeeee (udah g tau meu nyela apaan)

y udah. gw, akhirnya bikinin dia notes buat coret2an dia kalo ngitung, berhubung ade gw rada lemah berhitung, blom apal perkalian, gw ampe gregetan kalo ngajarin dia matematika. padahal nilai UAN matematika gw merah.... hehehehe.

trus tuh kado gw kasih kamuflase MOMOGI *itu momogi tadinya jatah gw yang dikasi nyokap gw* biarin dikira bekasan. hehehehe.

1. bungkus kado anak ayam....

2. kotak momogi

3. isinya momogi beneran... hehehe

4. ada pembatas buatan gw(momoginya ga 1 kotak full, ada yang udah gw makanin)

5. kartu ucapan...

6. kriwel2 sebelom hadiah puncak

7. yaaak, selamat, anda mendapat payung cantiiikkk...(tadinya mau gw tulis 'maaf anda kurang beruntung' hehehe)

8. detail hadiahnya

9. halaman pertama, gw bikin pake cet air

sisanya kertas kosong ajah....

4 komentar:

Ratie mengatakan...

Aduuuh... co cwiiittt bgt bikinin notes buat lovely lil' sistah.. Hehehe... Salam kenal bro!

Anonim mengatakan...

Lho yang bener HUT ke-9 atau ke-10 sih? Buset dah..., ga perhatian gitu ama ade-nyah

ajenk mengatakan...

aih...aih...bang krib...

keren loh..kadonya...penuh dengan makna (alah!)

gak ada duanya tuh kado hehehe...

met ultah ya bwt dedeknya...

linda mengatakan...

umm,
ada ide laen gagh
coal kado buat adek??
co, adeku jg ge ultah ne..