Sabtu, 01 Maret 2008

KADO BUAT ADIK(lanjutan)

ini cerita setelah dia menerima kadonya...

kan ultahnya tuh rabu kalo ga salah, gw udah di bandung lagi. trus pagi2 gw ditelpon nyokap, katanya adek gw marah2 gara2 kadonya isinya momogi, mana momoginya juga bekasan dari nyokap gw buat stok makanan gw di bandung*kena dia*

trus ya gw ketawa2 aja..

sorenya adek gw telpon gw langsung.. katanya nyokap gw juga minta dibikinin notes juga *lhoooooooo......*. dia cerita kalo momoginya cuma dikit n notesnya tuh udah diterima. katanya sampe gurunya nanyain. *?????? kok gurunya nanyain?????*. pas gw tanya, knapa gurunya bisa tau..... ternyata....

jadi pagi2, dia buka tuh kado, dia liat, isinya momogi, y udah, mumpung... dia bawa tuh momogi buat dibagi2in ke temen2nya. ternyata2 dan ternyata, momoginya dikit itu karena semua temennya ga kedapetan, n malah ada kejutan segala di dalemnya. gw denger ceritanya sampe ngakak gitu. hahaha. met ultah ya de.

Tidak ada komentar: