Minggu, 06 April 2008

DEMON DAYS

dari jumat malem kemaren, gw udah ada di jakarta, dalam rangka, sabtu pagi ini kakak gw wisuda. kehadiran gw di jakarta ga cuma 'sekedar' hadir, tapi juga nganter2 kaka gw itu mulai dari salon, dst. gw masih bingung, wisuda cuma foramlitas aja, kasih gulungan kosong, sedangkan kakak gw udah kerja setelah lulus sidang skripsi. jadi apa guna wisuda???

tadi pagi2 gw udah harus anter2 kaka gw, tapi berhubung gw ngantuk, yang nyetir k tempat wisudaan ya bokap gw. hehehehe.

pas gw jemput kakak gw dari salon, gw kaget mampus, gw pikir ada alien... heehhe. canda...mana orang2 pada ngeliatain gitu. jadi g enak sendiri gw. heuu...
sesampenya di tempat wisudaan, foto di tempat foto yang disediain sama studio sewaan di situ, trus langsung k tempat. kakak gw baris di lantai bawah, bokap nyokap gw masuk k tribun di lantai atas,o iya, wisudanya di JCC.

karena undangan cuma untuk 2 orang, jadi bokap nyokap gw aja yang masuk, duluan, ntar setelah 2 jam, kalo ada yang kosong, sisanya boleh masuk. y udah, gw ama ade gw nunggu dulu di luar, ada kursi n ada infocus buat nayangin apa yang ada di dalem.
tapiiii, gw tidur, dengan lelapnya, trus pas gw bangun, tiba2 orang2 pada berdiri n berbondong2 masuk aja. gw yang bangun2 kebingungan gitu. mana masih setengah sadar gitu. gw cuma celingak celinguk aja.

untung bokap gw keluar n ngasitau gw buat masuk, y akhirnya gw masuk, buat ngelanjutin tidur. hehehehe. lagian juga yang namanya wisuda, banyak sambutannya, mana wisudawan/watinya 800orang, gimana g ngantuk coba. tidur sajalaahhh... hehehe.

sialnya, bokap gw motret gw pas lagi tidur, mana mangap pula. ok, pembalasan lebih kejam daripada tidak membalas.

y waktu terus berlalu dengan sambutan bullshit dll, akhirnya bagian fakultas psikologi berdiri, di barisan itu ada kaka gw, yang ternyata sangat mencolok kalo diliat dari tribun atas tempat kita2 liat.
karena: kakak gw cebol banget, secebol2nya orang, temen2nya tuh masih rata, tapi begitu kaka gw, tinggi barisan anjlok mendadak, trus di blakangnya rata lagi... padahal dia udah pake hak tinggi

'haknya udah ditinggikan, entah knapa, mungkin beban kewajiban yang terlalu berat'

kali kata bokap gw kayak burung hantu, kalo kata gw, di tengah barisan kue putu yang berdiri loncat2, di tengah2 ada klepon bulet ngglinding. hehehehe. jahat banget yee... hehehe. gapapalah. itu knapa kita bersaudara. hehehe.

pulang dari situ, makan, pulang k rumah, jalanan macet paraaaaahhhhhh. g tau deh mau bilang apa, mana panas terik kering kerontang. aaarrggghhh. bikin emosi banget deh. heuuuu..

sampe di rumah, bonyok gw mesti siap2 lagi buat pergi ke: EROPA!!! saudara2, sekali lagi:EROPAA!!! g ngajak2 pula, kalo ngajak juga mahal sih. mereka pergi b2 aja, ikut paket tur gitu keliling eropa, man lewat dubai juga lagi. heuuuu.

akhirnya gw nitip beberapa foto, n yang paling penting, ketika mereka di belanda, gw nitip sama bokap gw untuk fotoin etalase di red district, hehehehe.... tapi katanya kalo bisa, berhubung turnya itu biasa ngadain tur rohani, kayaknya g bakal k tempat kayak gitu deh. y udahlah, seadanya deh. hehehehe. kalo bisa bagus, buat nambah koleksi di laptop. hehehehe..

akhirnya jam 6 kurang seperempat, mereka brangkat k bandara naek taxi. have fun, semoga sampe di rumah dengan oleh2, jangan dengan selamet, masa pulang2 dari luar negri bawa tamu lagi sih...

trus pas bonyok gw pergi, tante gw n sepupu yang cilik2 dan lucu2 dateng, sekalian dadah2an sama bonyok gw, juga mau ditraktir karaokean sama kaka gw. tadinya gw males, tapi ikut aja deh.

gw karaokean di inul vizta BSD junction. tadinya gw males2 gitu, udah duduk di pojokan pengen tidur ajah. mana pas masuk, entah terlalu ramah, ato bersemangat, hampir seluruh pegawai yang jaga di pintu, kasir, n yang sekedar lewat, semua selalu ngasi salam ke pengunjung yang masuk... BERSAMAAN!!! sedikit annoying, tapi gapapalah, toh niatnya baik juga kok.

pas masuk, gw taidnya cuma tidur2an, tapi entah knapa, semangat gw naek. gw mulai nyanyi. dari lagunya john mayer, panbers, romeo, sherina, dan laen2. mana ada scorenya gitu. seru. gw nyetak score paling tinggi:97, n sekaligus yang paling rendah juga:53. hahahaha. jadi intinya suara gw bagus ga??? hehehehe

pulang2, capek, besok mesti pagi2, gw harus k gereja, nyari cd program, trus harus balik lagi k bandung dengan tugas2 menanti. aaarrgggghhhhh.....

doakan saya ya..

1 komentar:

si aDyA mengatakan...

wuaaaaaaaaa....

kangennya nyanyi-nyanyi mpe serak mampus di karaoke...
hiksss..

btw,, slamat bwat kakakmu yah...
^^