Sabtu, 05 April 2008

TELER

tadi abis selese kuliah jam setengah 4, gw balik k kosan barengan bayu camen *lagi2 dia, awal yang menyenangkan bukan??* gw pas jalan keluar gedung 5 tercinta mengahadap matahari sore... ceilee.... silau.. banget...

gw ampe merem n gw ga liat jalan..


dan gw bilang,'aargghh, silau banget, gw bisa liat jalan nih gw' sambil jalan ga karuan, jampir nabrak mobil kalo g salah...

trus kata bayu,'wuih, berarti lu udah kena teler stadium 2 tuh...*????*
apaan lagi teler stadium 2??
bayu: kalo teler stadium 1 tuh puyeng2 gara ga tidur seharian
nah, gw banget tuh, semalem sebelumnya emang blom tidur gw..
bayu: teler stadium 2, lu liat sinar dikit aja, yang lu liat ampe 2-4 kali lipat.
bayu: kalo teler stadium 3...*maap gw lipa dia ngomong apa, yang pasti g penting*
bayu: teler stadium 4, antara badan sama otak udah ga sinkron, jadi kalo lo mau gerakin kaki kanan, yang gerak kaki kiri.
bayu: stadium 5, kalo otaklu dibiarin ga adaptif, lama2 lu mati gara2 teler

buset, mati gara2 teler, seru juga nih orang.

tapi akhirnya juga gw malah ngebahas *terpancing stadium 4*, gw ngebahas gimana caranya setengah lari setengah jalan, atau lebih tepatnya yang kanan lari, yang kiri jalan, silahkan praktekin sendiri. lu bayangin aja kita berdua lompat2 nyontohin sepanjang jalan dari kampus k kosan gw. jangan mikir kita orang gila, pikir kita orang waras yang sedang mempelajari apa yang gila dan apa yang tidak

NB:udah setengah jalan, infocus bayu ketinggalan di kampus, dia lari balik lagi.

2 komentar:

risa mengatakan...

ngerjain tugas mulu si.

*lhoooo... itu mah kewajiban yak?* hehehe.

bagusss...

Anonim mengatakan...

stadium?
itu tempat orang maen bola kan?

heheheh