Senin, 12 Mei 2008

UNIVERSITE SORBONNE LEUNGIT

leungit: (bahasa sunda) hilang

universite sorbonne adalah salah satu universitas yang terkenal di prancis.


waktu itu pas bonyok gw jalan2 ke eropa *pengeeeeennnnn* mampir juga k prancis, trus mereka beli jaket bertuliskan universite sorbonne.

pas libur kenaikan Tuhan beberapa hari yang lalu, mereka mampir k bandung, trus bokap gw bawain tuh jaket buat gw. hari itu juga, gw mau maen futsal. gw pakailah jaket itu, berhubung jaket2 gw yang laen bau. hehehe.

pas lagi nunggu temen gw d lapangan, gw pake spatu, n gw lepas tuh jaket. mana temen gw lama banget datengnya. jadi pas mereka dateng, gw samperin tuh temen2 gw.

pas maen futsal, gw tampil gemilang *apalagi malemnya chelsea memastikan lolos k final champion*. semanggAAAATTTTT!!!

pas selese maen, kita pada bayar2, lha kok jaketnya ga ada? gw cari2 ampe gw smsin satu2 temen gw yang tadi maen, nanya k satpam.

gila aja: JAKET BARU DIKASI, HARI ITU JUGA ILANG

akhirnya gw pulang dengan lesu.. bokap gw juga kesel n nyesel udah beliin gw tuh jaket.

seminggu lebih sehari berlalu..

yang maen sebelum gw maen futsal hari kamis lalu, hari itu maen lagi. jadi gw pantengin tuh orang2 ampe mereka selese maen. begitu mereka selese maen, gw datengin

gw: 'mas mas, kamis lalu maen juga ya??' tuh orang: 'ha? ooohhh jaket ya? ada2. dimana?(nanya k temennya)' tuh orang2: 'ada kok dikosan' tuh orang: 'kalo mau ambil sekarang aja k kosan kita' gw: 'o ya ya, makasi'

trus gw k kosan mereka n ambil tuh jaket.... MAKASI TUHAAANNNNN...

sampe sekarang tuh jaket gw pake terus. hihihihihi





1 komentar:

cHobiL siScHa mengatakan...

boker je d phutu...........
@@###$%%$$$$?????????