Jumat, 27 Juni 2008

27

"How ever far away, I will always love you
How ever long I stay, I will always love you'

-the cure/311-



setelah 1 taun berlalu, akhirnya udah setaun juga pacaran ama mbil
ya iyalah setaun, masa y iya donk *sebenernya sebel juga ama pernyataan ini*
ya iyalah setaun, masa 2 taun.... *yang lebih sebel, silahkan baca terus*



g tau lagi mau nulis apa.... *yang lebih sebel lagi, silahkan tutup, wong postingannya udah selese juga*


"It could be so nice, grow old with u"
-adam sandler-


amiiinnnnn

12 komentar:

aDyA mengatakan...

amieeeeeeen....

moga2 langgeng ya Gas...

btw...
romantis amat gambarnya...
hehehe.....

ayodh mengatakan...

cieee slamat yaa..
=D

btw, itu gambarnya kok lo-nya lebih kurus dari aslinya sih? menipu nih! haha..

si tukang nyampah mengatakan...

Gyahahaha...untung leptop gue nggak jadi rusak *masih ngedelik sama lugas!* jadi bisa komen!

pokoknya gue mau ditraktiiiiiiiiiir!!!! kalo nggak, mbil-nya gue sekep di singapore, nggak boleh balik jakarta, gyahahahaha....

eniweeeeei...MET SETAONAN YAAH...semoga bisa sampe 8 taonan kayak calon kakak iparmu iniiiih...*halagh...apa sih*

bangkrib mengatakan...

ayodh: kan ceritanya pake kaos, rada longgar, jadi keliatannya aja kurus. ehehehehe

dhimaskeren mengatakan...

amiin...

bang..lo romantis juga ya..
bikinin vektor gitu pula..

co cwiit..
ga nyari pacar lagi bang?
yang cowo?
gw rela deh slingkuh dari Maia cintaku..

*lho..

ayodh mengatakan...

Ijah stuju kok sama komen gue..
hihihihihihi..
*lari sebelum disambit*

ini penipuan!
*gebrak meja*

hahaha..
piss..

risa mengatakan...

iya jod gue setuju. penipuan masal.

Brillie mengatakan...

cinta memang susah dimengerti

meniru kata"nya ti pat kai:
"beginilah cinta, deritanya tiada pernah berakhir"

Reza Arielfanda mengatakan...

smoga langgeng ya bang...

q-mphes mengatakan...

moga ampe tua deh bang

met kenal ye...

nugraha adi putra mengatakan...

so sweat.....

ルト アフリタ mengatakan...

g nyangka lo bisa so sweet kek gitu, gas. Happy Anniversary *sori telat, baru buka blog lg*...hehehehe...

Boleh bgi2 wangsit ato kiat2 long distnt mas ? wakakakakak...