Sabtu, 14 Juni 2008

MAAFKAN AKU....

sayang, maafkan aku...

karena aku telah menemukan dia...

dia yang baru...

tapi aku tetap menyayangimu...

maka kujadikan dia kekasih gelapku...

dia adalah...




WACOM BAMBOO FUN!!!!


dengan penuh perjuangan buat minta duitnya sampe belinya. rencana beli di festival kompie indonesia, ternyata di sana g jual, mana udah bayar parkir mahal2. huhuhuhu.

akhirnya lari ke ratu plasa buat beli ni barang. huehehehe.

beberapa hasil kerja sehari setelah beli. namanya masih blajar, blom biasa banget, tapi lumayanlah, daripada pake mouse.. huhuhuhu


sepupu gw yang mirip ama gw



asal bikin, orang gendud. ehehehe.

5 komentar:

risa mengatakan...

itu gambar yang kedua itu berkaca?

hehehe.

ルト アフリタ mengatakan...

keren gambarnya !!! Rambutnya keren !!!

aDyA mengatakan...

cie cie...

baru yak...
gambarin aku dunz...
hehehe....

si tukang nyampah mengatakan...

Gaz..., yang kedua kok kayak SN yah?? gyahahahahahaha....

bahrull mengatakan...

wahh mau dongg gueee... beli berapaan neehh.. huakaka
yg gambar bayii, bagus tuhh.. gunain gmn sehh. gw pake pengsil mulu klo gambar hahaah.. hoaahhh