Selasa, 18 Desember 2007

BOYS AND GALS, PLEASE DONT TRY THIS AT HOME

Y iyalah jangan. Gila aja lo kalo ada yang mau ngikut-ngikut kelakuan gw gini. Gw hampir ngulang 6 SKS! sekali lagi: 6 SKS!!!!!!, yang berarti dikali RP 141.000, wanjing, ngitungnya aja udah males gw....

Berawal dari kebiasaan gw bangun siang. harusnya studio masuk jam 7,gw baru bangun jam 8*ga ketulungan*. padahal gw udah pasang weker, tapi tetep ajah, wekernya gw matiin n gw tidur lagi, gw ga tau gw lagi mimpi apa waktu itu sampe kayak gitu. paraaaaahhhh.

Kalo bangun jam 7 kurang gw masih bisa sms buat nitip absen, tapi kalo gw lagi ga ad pulsa, ato gw bangun jam 8/9, apa daya, tangan tak sampai...

FYI, total pertemuan itu ada 25 pertemuan, semuanya ada 4 tugas *gw udah itung semuanya dengen sangat seksama*. Studio masuk jam 7 n pulang jam 3 *ada ga kuliah selama ini??!?!* n selalu ada 2 kali absen dalam 1 pertemuan. pas masuk n pas pulang. kalo kosong 1, brarti absen hari itu 50%. Toleransi absennya tuh 20%, it means kalo, total ada 50 kali absen, 20%nya 10 kali absen.... n gw...
11 kali....

Kalo taun lalu, toleransinya 25%, jadi maksimal 12 kali absen, berhubung tetangga gw 1 tahun di atas gw, n gw ga punya buku peraturan studio, jadilah, temen gw itu jadi patokan gw ngitung. gw merasa aman lah.

hari hari berlalu begitu saja...

hari sabtu tanggal 15 Desember 2007, gw abis ujian logika, gw langsung pulang... tiduran di rumah, tanpa mikir apa-apa, n ga ada firasat buruk *emang gw orangnya ga punya feeling2an gitu*.
sambil nunggu sms dari cewe gw. trus hape gw bunyi, gw pikir sms dari cewe gw. Ternyata, emang sms dari cewe, tapi laen. hehehe. Dia bilang, kalo pengumuman yang ga boleh ikut UAS tuh udah ditempel di pintu studio, y udah, gw langsung ganti baju, n ngabrit k studio. *thanks to tika udah ngasitau gw* Gw dateng, gw liat, gw pergi dengan muka tertunduk lesuu..

Untung beberapa temen gw ada yang mau ngebantuin caranya ngurus absen, kasi surat or whateverlah apa namanya, pokoknya gw menghalalkan segala cara biar bisa ikut ujian. Mending gw lulus gara2 nilai gw jelek, ketauan masih ada usaha, daripada gara2 absen. ga lucu banget tau ga!!

Trus, berkat temen gw yang berpengalaman jadi perijinan, dia nanyain ke TU, n katanya bisa diurus ke TU, tapi berhubung kepala TUnya udah pulang, jadu harus gw urus pas hari Seninnya,berhubung Minggu pasti libur. n UJiannya itu hari Senin jam 8. jadi gw mesti urus sebelum jam 8.

gw udah cari sana sini surat dokter dan sebagainya, gw udah mikirin berbagai cara, yang mana yang ga ada bolongnya, berhubung gw absennya pagi doank, jadi gw mesti kasih alasan yang tepat!!! N akhirnya gw berkeputusan untuk bikin surat ijin urusan keluarga yang mendesak, jadi gw hubungin bonyok gw, n gw harus didamprat dulu *well, I deserve that* ya gw minta maaf n gw *bener-bener* menyesal!

akhirnya dibuatkanlah surat itu, pada hari sabtu, n dikirim pada hari minggu via travel biar cepet *tuh, bayangin kirim surat aja pake travel!! smua gara2 gw*, gw kasih surat itu ntar terlambat dengan alasan urusan keluarga itu, jadi ada minta maaf atas keterlambatan surat itu juga.

yah, suratnya udah ditangan gw, n malemnya gw berdoa *always work on me*
n gw pasang alarm yang banyak biar gw bisa bangun pagi.

dan...

Akhirnya gw bisa bangun pagi... SENIN 17 DESEMBER 2007, the day when i'm playing in hell...
Gw ke kampus jam 6, terlalu pagi untuk mahasiswa pada umumnya, apalagi GW. yah, ap boleh buat, namanya juga harus ngurus surat. gw nunggu TUnya ada orang, setelah ada orang, gw cari kepala TUnya, ternyata dia snediri baru dateng jam 8. y udah gw titip ke orang TU, katnya bakal disampein, n gw disuruh ikut ujiannya dulu. fiuuhh...

pas ujiannya dimulai, ternyata, sang administrator studio tidak memperbolehkan gw ikut, katanya gw mesti urus dulu ke sekretariat... y udah, gw nunggu dengan sabar aja. Yaps, ternyata surat gw dipermasalahkan, gw ga tau gw mesti seneng ato sedih, abisanya yang dipermasalahin tuh, keterlambatan surat itu *berhubung isi surat itu palsu*, y gw memohon2 dengan berbagai alasan... yang palsu juga *i don't know why GOD allowed me to lie* akhirnya sang administrator itu diam, n dia bilang ma nanya penanggung jawab studio dulu... okay, gw bakal nungguin, yang penting boleh ikut ujian.

Ternyata ada 1 temen gw yang datengnya telat, harusnya ga boleh masuk, tapi dia dikasi kesempatan, mesti urus ke sekretariat juga bareng gw.
akhirnya kita berdua disuruh bikin surat pernyataan *gw tentang keterlambatan surat, temen gw tentang kterlambatan dirinya*

dan, akhirnya kita dibolehin untuk ikut ujian.... MAAAANNN, gila gw seneng banget, gw langsung sms nyokap gw. gila, gw bener2 ga percaya, apalagi temen2 gw. Pas jam istirahat *ujian mana yang ada selingan istirahat, ujian SPA dari jam 8 pagi sampe 5 sore* temen2 gw pada nanyain dengan ga percaya. gila, gw seneng banget hari itu. wuw!!!

tapi jeleknya, pas gw ujian, entah knapa badan gw sakit semua, kalo kata temen gw, gw kena angin duduk *ada yang tau angin duduk ga????* jadi gw ga bisa maksimal juga ngerjainnya, tapi untungnya selese juga sih. Dan gw keluar dengan wajah tersenyum. hahahaha. lega banget rasanya.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

semangat, louis! :D

btw nama lu beneran louis ya?? hehehe.. gua kira nama boongan gt.. hehe. bcanda2..

btw sekali lagi.. SEMANGAT!!