Jumat, 14 Desember 2007

DIATAS LANGIT MASI H ADA LANGIT

Gw suka sekali maen bola. beberapa waktu yang lalu, gw mengikuti kompetisi futsal di kampus gw, UNPAR*ceileeee... bangga bener lo*. ya gitulah, berhubung gw masih anak baru, n kompetisi ini buat anak baru juga, ditunjuklah gw.. *kebetulan waktu itu adanya gw* buat bikin tim mewakili arsitek WUUUWWW!!!!!

yaps, waktu itu gw dikasi tau sama kakak kelas gw...

Kakak kelas(sebut saja namanya dewi, nama sebenarnya):gas, angkatan lo pada suka maen bola ga?
Gw:oh iya iya
Dewi:y udah, gw udah booking tempat buat arsi di unpar cup, lu cari orang ya
Gw:oh, ok2
Dewi:oya, biaya pendaftarannya 150rb...
Gw:oh bayar toh..(dengan perasaan mulai ga enak)
Dewi:y udah, ntar lu atur deh
Gw:ok2

yah, gw dengan santainya cari2 orang 'eh lo ikut unpar cup yaps' dll. trus malemnya ada nomer ga dikenal nelpon gw...

Nomor ga dikenal:ini lugas(aawww, gw udah seneng2 dalem hati, padahal cowo)
Gw:oh iy2
Nomor ga dikenal:eee, arsi udah ada orangnya???
Gw:ooh, belom2, emang trakir kapan sih???
Nomor ga dikenal:besok
Gw:(gile, beneran ga enak perasaan gw)
Nomor ga dikenal:besok tuh udah tecnical meeting, tapi karena arsi masih kosong, y dikasi waktu sampe besok
Gw:oh yayayaya, duitnya juga besok?
Nomor ga dikenal:iya2, duitnya besok
Gw:(damn! orang aja blom komplit, ditanyain duit...)

huaaah, n bener, besoknya gw mesti nalangin duit 1 tim dulu.. hiks
btw, show must go on*taeah*

hari apaaa gitu gw lupa, tanding pertama lawan Ekonomi A, yah, gw ga punya info tentang pemain2nya sebelom tanding, n ga ada yang punya juga. tim gw sendiri blom pengalaman untuk maen bareng... jadinya kita maen acakadut, gw baru 5 menit maen udah minta ganti gara2 kecapean. hari itu kita dibantai 14-3... aaargghh!!

y sudahlah, emang mereka jago. INGAT:EKONOMI A JAGO. beberapa hari kemudian, kita lawan FISIP B *sial, fakultas laen pada ngirim banyak tim, gw aja 1 tim udah tekor* beberapa temen dari temen gw yangada di Arsi, jadi udah ada info maennya. hasilnya? menang, 16-10, gw cetak 1 gol, n cetak 1 kartu kuning gara2 terlalu nafsu ngejar bola....(abis itu nendang kiper)

yah, yang pasti udah ga mungkin lolos, itu pengalaman buat kita2, trus kata kakak angkatannya, taun2 lalu tuh arsi minimal masuk semifinal ato final... owkeeeyyyy...
kebetulan gw ngomong sama anak 2006... tanding yuk
tandinglah kita. tapi masih kapan2 tauk.

beberapa hari kemudian, gw nonton EKONOMI A yang notabene juara grup gw, dan mereka kalah sama FISIP A... 5-0... whatttt!!!??? apa dikata kalo gw yang ketemu mereka???
trus di finalnya.... FISIP A itu kalah sama SIPIL... goddamnit!!! gila!!! gw udah ga bisa berkata2... tim gw tuh cuma kelas bawah... hiksss

y sudahlah, lupakan itu... sekarang konsen lawan 2006 hehehehe
Tadi, 14 Desember 2007, 12.00 tepatnya kita udah pada ngumpul di lapangan futsal OBC, tapi blom smuanya, gara2 masih ada yang sholat jumat..
akhirnya kita mulai maen, pertandingan berlangsung sengit... n ternyata 2007 menang!!!! yaaaayy!!!! sekian belas-sekian belas... hehehhe, udah ga keitung golnya. hehhe.

RINCIAN PERMAINAN

gw ga nyetak gol sama sekali... tapi gw bikin lawan gw bunuh diri. hehehehehe
berhubung ga ada wasit2an, y ga ada kartu, sebenernya gw sempet ngegolin gara2 nendang bola yang udah dipegang kiper, tapi rada longgar gitu.
gw capek... ganti dulu lah *gimana ga capek, maennya 2 jam* trus gw liat kiper gw, gregetan juga gw, hehehe, gw jadilah kiper. beberapa kali melakukan penyelamatan gwmilang, dan kesalaha goblok, hampir semua golnya lewat kolong, gw total kebobolan 4. hueeeeehhhh.. trus pas gw minta ganti lagi, kiper yang benernya bilang, 'ga bilang lo bisa jadi kiper', trus temen gw yang laen bilang 'alus maneh ngiperan'(bagus jadi kiper), buset... antara malu seneng sama malu ga enak, gara2 pengalaman buruk di sma, gw disuruh jadi kiper mulu, padahal pengennya jadi striker.. hiksss

yaaah, yang penting gw menang.. hehe. padahl 2006nya jago n rekord permainannya bagus. sepatu gw jadi korban juga.. padahal baru beli hehehehehe





2 komentar:

risa mengatakan...

ga bikin gol bunuh diri lagi? hehe. ^^v.

bangkrib mengatakan...

ga donk... dasar, yang diinget cuma bunuh dirinya doank