Selasa, 11 Desember 2007

OFFSET DRAMA

offset... pengumpulan tugas nan gila *sebenernya udah lewat rada lama, tapi y sudahlah*
sejak pertama mulai tugas, kamar gw udah berantakan banget, blaster, indomie, KFC, greyboard, CUTTER(!!!!!), PECAHAN CUTTER(!!!!!!!!!!!!!!!!), tabung, draft, dll.

bahkan untuk tidur pun, gw ngalah sama barang2 gw. parah abis dah. tabung draft aja dijadiin guling, styrofoam jadi bantal n selimut *jujur, pake styrofoam tuh anget*, dan gobloknya, maket gw...
jadi kalo bangun gw bertanya2,'mana ya maket/gambar gw?'....
BRAAKK!!, kaki gw dengan enaknya menginjak sesuatu yang sudah berdiri dengan kokohnya... hiks, nasib. untung blom pas hari offsetnya.
H-1 offset.. gw udah niat bakal begadang sampae pagi, tapi ntah knapa(mungkin gara2 brenti ngrokok..) ga kuat lagi begadang.. ketiduran, masuk studio jam 7, n gw bangun jam:5... NJ*NG!! gila, mana ada beberapa bagian yang blom selese, n sejarah gw udah telat absen pagi 11 kali, dimana batasny ternyata 10... what the... God, forgive me..

akhirnya selese jam setengah 6, n gw langsung jalan ke kampus dengan ribet2 bawa maket. kunyuk, gede ajah! gw udah ga peduli dateng kepagian, yang penting ga telat. n bener, yang biasanya gw dateng lebih telat daripada asdos gw yang juga suka telat, sekarang gw dateng lebih pagi(ga diitung pak danang, sang admin yang'baik hati')
y sudahlah lanjuuut......
waktu berjalan, gw nyelesein gambar2 gw, n ternyata asdos gw ga dateng, dia ke jakarta, jadi maketnya ga dinilai.... hiks, hiks... akhirnya senin kemaren udah dinilai pas lagi ujian Pengantar Arsitektur. lumayn, intip punya intip, dapet 7an lah. lumayan, daripada ga ada nilai... hehehe.

Setelah pulang dari Studio, gw beberes kamar gw, semua sampah dibuang, kertas2 n greyboard dirapihkan, disapu, dipel, seprei diganti...jalur sirkulasi kembali lancar. hahaha. senangnyaaaaaa..... sekarang tinggal nunggu ujian SPA yang g jelas kepastiannya.......*Doakan saya diperbolehkan ikut ya...*




Tidak ada komentar: