Selasa, 18 Desember 2007

OBC KEBAKARAN

Bagi orang-orang yang tinggal di Bandung, apalagi yang kuliah di Unpar pasti tau berita ini.






















OBC, tempat yang paling sering dipake buat maen futsal di sekitar ciumbuleuit, kebakar. bukan lapangannya yang kebakaran, kalo lapangannya gw juga heran. yang kebakaran tuh dapur dan ruang billiardnya.
Gw tadinya lagi mau ke kosan temen gw buat maen, kosannya deket sama OBC itu. gw, dengan leher yang tengeng *bagi yang ga tau, tengeng itu artinya halus... ga deng, sakit gara2 masuk angin* lewat jalan menjangan, dan gw liat di ujung turunan *kalo dari arah OBCnya namanya tanjakan* ada orang nunjuk2 sambil ngobrol sama orang di belakang gw, gw ga tau mereka ngomong apa, abisnya leher gw tengeng, ya gw ga bisa nengok2. pas gw sampe di ujung turunan itu, gw liat kobaran api yang besuaaarrrrr *ini ga lebay, ini bener2 gede* padahal, dari turunan itu masih rada jauh OBCnya. y udah, gw langsung ngeluarin kamera HP gw buat ngerekam sambil jalan. sampe di sana, yang gw liat, orang2 cuma pada nonton *shit! what the hell they thinkin of??* gw gemes juga, gw taro tas gw *isinya laptop* di pos satpamnya, n gw langsung bantuin *gw bangga banget, abisnya gw make jaket gonz hehehehe*. barang2nya tuh berat2 banget, alat gym, meja billiard, n meja biasa tapi bahannya kayu gelondongan. y udah kita gotong royong saja. 1 meja billiard diangkat sampe 8 orang, n masih keseret2. akhirnya dari 5 meja billiard, yang terungsikan ada 3, n dari 2 yang ketinggalan ada 1 yang kebakar.

Abis udah ngungsiin barang2 yang mudah kebakar *mudah kebakar semua, kayu gitu* kita mulai mademin apu yang segede dosa itu pake air seember2, yang diambil dari akuarium, sambil nunggu pemadam kebakarn dateng. n akhirnya pemadam kebakaran deteng.

Setiap disuruh minggir gara2 ada yang mau roboh, kan ga bisa ngangkat2 lagi, keluarlah kamera hape lagi. hehehehe.

Sampe sekarang blom diberesin lagi, n jadwal kami2 yang maen bola dalam waktu dekat ini terpaksa dibatalkan dulu.





3 komentar:

Anonim mengatakan...

Waduh...madamin api pke air akuarium...tanpa disadri lo telah membunuh ikan yg ada disana..ckckckck..
tengeng??salah tidur ato keseleo leher tuh?

bangkrib mengatakan...

yaaah, ikanny dipindahin. gw ga tau kemana. yang jelas tuh akuarium udah ga ada aja ikannya. iy gw salah tidur, harusnya merem gw melek. hahahaha

Rendra mengatakan...

wedew, kebakaran tu OBC?? pada ga bisa ngefutsal lagi donk??

ehehehe, FYI, mantan gw juga anak UNPAR, ngkost deket situ.. makanya gw tau OBC, menjangan, senpus, gudong, dkk.. ahahahaa..

*sombongnya berlebihan..