Kamis, 10 Januari 2008

SUPIR

Post singkat aja, sebenernya ada 2 peer dari si tukang nyampah sama chaleklek, cuma males gw ngerjainya, kalo ga dikerjain boleh ga ya??? hehehehe.

Ini cerita beberapa hari yang lalu, kalo ga salah hari selasa kemaren, gw lagi nganter bokap gw ke kantor. Sebelumnya gw makan bubur dulu sama bonyok gw di gedung hijau, PI. seperti biasa gw makan 2 piring, hehehe.

Abis makan bubur ayam nan lezat itu, sumpah enak banget, apalagi kalo ladanya dibanyakin, hueeeeh... mantap niaaan. okay, back to story.. ya abis makan gw anter ke kantor bokap gw, sebelum nyampe kantor, taunya bokap gw pengen liat2 mobil di showroom, gaya banget dah. hehehe. y udah, tepat beberapa gedung sebelum kantor bokap, ada showroom nissan. Gw langsung belok k situ, n berpapasan sama satpam, berhubung gw cuma pake kaos n celana pendek, n muka gw kucel banget, mana rambut gw berantakan...

gw: uda buka showroomnya pak??
satpam: oo, udah2. bapak ibunya dianter ke atas dulu aja, ntar bapak parkir di situ(sambil nunjuk tempat parkir)
gw: o yayaya
gw n bonyok: (terdiam penuh arti)
gw: wah, kunyuk, gw dikira sopir dah!!
nyokap: lagian baju kamu kayak gitu hahahaha udah cocok banget jadi sopir
gw:(misuh2 aja)

akhirnya gw dengerin lagu di tempat parkir aja, tapi berhubung nyokap gw nyuruh turun, y gw ikut turun deh. hehehe..he...he...hiks hiks hiks

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Pantes kok...hehehe

risa mengatakan...

heheh... emang cocok.