Senin, 14 Januari 2008

KASET DORAEMON (kejeniusan gw di masa kecil)

Gw mengingat kejeniusan ini waktu gw lagi di mobil lagi mau ke tempat kursus bahasa inggris, tapi gw ga kursus, gw cuma mau ikut prediction test ajah.

waktu di mobil ituh, gw lagi denger radio ternama di jakarta *berhubung gw masih di jakarta, masa gw dengerin radio bandung?!* di radio itu ada iklan indomaret bagi2 hadiah apa gw lupak, tapi ada hubungannya sama doraemon, jadi yang ngomong ituh doraemonnya.

yang bikin gw inget sama kejeniusan gw, sekali lagi: kejeniusan gw... hehehe, itu pas si doraemonnya ngomong "JANGAN LUPA YA, KUMPULKAN ALBUM KOLEKSI DORAEMON". gw ga tau yang dimaksud sama album koleksi tuh apa, tapi yang ada di benak gw tuh album ada hubungannya sama lagu....

*swuuuusssshhhh!!!! bunyi flasback*

dulu gw udah lupa berapa taun yang lalu, pokoknya gw masih polos n jauh dari maksiat, hehehe, sekarang juga polos n jauh dari maksiat kok. hehehe. ya dulu itu, namanya anak2 pasti suka banget sama kartun, n kartun yang terkenal waktu itu ya doraemon, paling saingannya kobo chan sama p-man. gw suka banget sama doraemon n gw suka menyanyikan jingle nya doraemon. dalam hati tersimpan keinginan untuk mendengarkan lagunya di luar film ituh. internet ga mungkin, komputer aja blom punya gw. kaset lagi, gw ga pernah beli kaset untuk gw pribadi waktu itu*masih jamannya kaset tape loh* jadi gw juga ga tau kalo misalnya di toko juga ada.

alhasil arus listrik ac/dc mengalir di otak gw yang super encer, bisa jadi jus malah...hueeekkssss!!! yah, gw ngobrak ngabrik kotak kaset yang udah ada, trus gw pilih pilih kaset2 yang ada di kotak ituh, jaman dulu gw demen orkes klasik loh, sekarang juga masih sih. hehe. y di tiap kaset kan ada tulisannya, n tulisannya sesuai sama isi lagunya.

contoh:
tulisannya klasik=lagunya klasik
tulisannya Disney=lagunya ost film2 disney

nah, ini yang di otak gw:
tulisannya doraemon=lagunya juga doraemon

what a genius!!! gw cari2 kaset yang udah mubazir, ga ada yang mau denger juga kasetnya. trus tulisannya gw apus, gw ganti sama tulisan doraemon. terus gw langsung masang tuh kaset dengan hati berdegup..namanya juga anak kecil..

daaaan, lu semua pasti tau hasilnya lah, nil.

dan yang gw ucapkan cuman, "oohh, ga bisa to", n gw ngeloyor pergi melakukan kejeniusan gw yang laen, ntah apa itu. hehe.

3 komentar:

NeZ♡ mengatakan...

astaga..jd lu mikir klo tulisannya diganti isi lagunya jg keganti ya??
hahaha emang pikiran anak anak..keke

yliesan mengatakan...

beneran jenius ini.. hahaha.. gilingan aja punya ide gitu..

Anonim mengatakan...

halo..blogwalking..:)
salam kenal

walahh...
dasarrr anak kecilll...yah dimaklumi saja..hehe..