Sabtu, 12 Januari 2008

OOOJIMA N PLEKK OF ADEERSS

Itu judul filem yang bagus loh..

Beberapa hari yang lalu, gw ditraktir sama kakak gw, berhubung dia baru gajian, n jarang2 gw di jakarta setelah dia udah dapet kerjaan. Jadilah gw ditraktir makan n sekalian dia mau beli baju, jadi gw anterin sekalian.

Sebelum makan, kakak gw mau beli baju dulu, takut kemaleman n tutup tokonya, kalo toko makanan gitu kan biasanya buka ampe malem. Jadi kita mutusin buat beli2 dulu. Kita ke POIN square, kalo ada yang g tau, itu tempat nongkrongnya jackmania abis nonton persija. Hehehe.


Kenapa kita milih di POIN?? Y taulah, pasti harga2 di situ murah, n gw juga berencana beli dvd, n yang deket n lengkap ya disitu.

Begitu nyampe gw langsung keliling2 nyari dvd yang gw pengen. Hehehe. Gw lagi pengen nonton Transformer, Flags of our father, sama Letters from Iwoji
ma. Telat banget ya nontonnya... hehehe.

N gw nyamper di kios pertama..

Gw: mbak, ada flags of our father ga??
Mbaknya: heh?
Gw: FLAGS OF OUR FATHER(dengan pelafalan yang sangat jelas, udah kayak bule)
Mbaknya: (minta dibantuin sama masnya)

Masnya: Apa mas??
Gw: FLAGS OF OUR FATHER(capek gw, takut dikira sombong.. hehe)
Masnya: oooh, ada2, tapi ga tau dimana, udah lama, males nyarinya.
Gw: ooo makasi mas (buset, males amat, ga mau laku apa??)
Akhirnya gw bernatakin tuh rak dvd, n hasilnya nihil, gwa cari di new movie, old movie, sama action. Yang jelas gw ga mungkin cari di asian serial. Hehe

Nyerah di kios pertama gw pergi k kios kedua
Gw: mas, flags of our father ada ga??
Masnya: heh? Plekk of aderrs??

Gw: eeee... iya iya (sebenernya gw rada ragu....)
Masnya: ooo, g ada, adanya yang versi jepangnya
Gw: ooh, yang jepangnya itu ada ya? (maksudnya yang letters from iwojima, tau juga ni orang)
Masnya: iya2 ada, tapi yang amerikanya g ada tuh, tadi udah mau beli tapi g ada disananya (sambil nunjukin barangnya, lebih serius dari yang pertama)
Gw: o ya, makasi, liat2 dulu.

Kios ketiga
Gw: mbak, ada letters from iwojima ga?(gw coba ganti judul yang ditanya, kali2 ngerti)
Mbak: hah? Apa? Ga ngerti

Y iyalah ga ngerti, muka2 tau sinetron doank lu mbak. Hehehe

Keempat
gw liat, tempatnya rada ramean, n stoknya keliatan lebih banyak. Gw coba cari2, tapi berhubung banyak orang, gw nunggu bentar. Sambil nunggu gw juga nyari oran
g yang jaga, abis yang beli juga ikutan masuk ke blakang rak, jadi gw bingung.
Akhirnya ketauan satu oknum penjaga yang nunggu terus di blakang rak.
Gw: Mas, ada letters from iwojima ga??
Masnya: hah??? Oo..ooojima??
Gw: y itulah(gw udah males ngomong, sambel mesem2 aja gw)
Masnya: oi, lu tau oo.. ooojima ga?? (nanya ke temennya yang rambutnya lebih ekstrem dari gw)
Mas yang 1 lagi: Apa?
Gw: letters from iwojima?
Masnya: he eh, itu.

Mas yang 1 lagi: ooohh, letters from iwojima(akhirnya), ada ada
Dia nunjukin dengan tepat dan cepat, n peletakan dvdnya lebih teratur, ada rak yang isinya filem perang semua. Ni kios lebih niat jualan daripada yang sebelumnya.
Gw tanya yang flags of our father, ada juga. Seneng deh gw.
Tapi ga senengnya, duit gw kurang, n kakak gw lagi asik nyari baju entah dimana, mana gw ga ada pulsa lagi. Weks.

Untungnya kakak gw sms gw, n akhirnya gw beli tuh dvd. Hohohoho!!!
Senangnyaa.... abis dari POINS, kita makan di aussie burger di bilangan radio dalem *if u cannot speak indonesian, it means, inner radio*. Abis itu kita pulang, berhubung lagi tanggal merah tahun baru hijriah, jadi jalanan lengana banget. Enak. Hehe. Lancar ampe rumah.

Sampe rumah, gw langsung nyetel mulai dari transformer. Eeehhhhh, dvdnya blom dicolok, jadilah gw berjuang dulu jungkir balik ke blakang meja tv. Setelah perjuangan keras itu... open...close...disc loading... disc error... WHAATT??!! Padahal waktu d
i tokonya bisa. Arrggghhh!!! Akhirnya gw nyerah *ga nyerah banget sih* gw pindah haluan ke laptop. Hehehe. Di laptop gw semua berjalan lancar, paling ngelag dikit gara2 rada kotor. Tapi keinginan gw nonton tu semua filem.... terkabul. Yaaaayyy..

N emang filemnya bagus banget.. recommended banget deh. Tapi untuk yang g suka cipratan darah ato potongan badan, mendingan jangan deh. Hehehe. Oya, untuk 2 filem clint eastwood ituh, yang mau nonton, mulai dari yang versi amerika dulu. Lebih enak
aja flow ceritanya jadinya.


1 komentar:

Unee.Adisti mengatakan...

itu pilem2 klin iswut ( baca dlm logat batak ),udh gue beli sejak kondisi soeharto blm separah sekarang. Tp blm sempet2 nonton euy !..

Udah nonton " Pride " ?. Terrence Howard and Bernie Mac.. Drama2 gitu sih.But it's based on a true story.