Minggu, 13 Januari 2008

PANK PONK

Pank ponk itu salah satu judul komik favorit gw. komik ini sekarang udah langka banget, gw aja nyarinya setengah mati. heheh.

jadi ceritanya tentang kelinci yang segede orang, kayak babi raksasa, doyannya makan doank n biadab banget deh pokoknya. yang konyol bukan cuma pank ponknya, tapi yang punya n keluarganya juga. parah. gw pasti ngakak kalo baca ni komik.

gw sebenernya baru nemu kemaren abis mandi, liat2 tumpukan buku di kamar gw yang cuma gw pake 6 bulan sekali. hehehe. pas liat, gw langsung kangen2an, gw ajak ngobrol sama minum teh tuh komik. hehehe.

tadinya gw pengen ngescan 1 cerita, tapi lagi males. ntar aja gw posting lagi 1 ceritanya. hehehe.


8 komentar:

Anonim mengatakan...

pank ponk bacaan ge SD tug, suka banget yg kaya gitu?
biasanya org dewasa yg baca komik gituan tug pedofil loh?
lo pedofil krip?
huehehehe

risa mengatakan...

hyahahhahahahha.... pedofil.

balikin tuh komik pinjemannya. hehehe. udh setaon.

Anonim mengatakan...

set dahhhh...

kangen ama komik ini. kalo baca udah lupa daratan pake ngakak2 seenak jidat..

huhuu.. pank ponkkkk

Anonim mengatakan...

gw suka pank ponk
gw suka pank ponk
gw suka pank ponk
gw suka pank ponk
gw suka pank ponk
huhuhuhu tp komiknya udh ilang :((

Anonim mengatakan...

posting komiknya donk.scanin...wa kangen bgt ma ni komik...

Anonim mengatakan...

Ayo request biar pank ponk dicetak ulang:
http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=668.0

Anonim mengatakan...

Sista n brotha semua... gue punya scan-an pank ponk lengkap 1-6. Temen gue yg nge-scan-nin. Bagus hasilnya lho... Jelas n enak dibaca. Udah diformat dlm bntuk CD. kalo berminat, harganya 100.000 (bisa nego siiihh.. tp jgn sadis yak!!! hehehe). Serius berminat sms aja ke 085716214669. Ongkir jabodetabek, gratiissss...

Anonim mengatakan...

100rb?otak asu ni atas gw...