Jumat, 11 Januari 2008

RESOLUSI 2008...

udah lewat hampir setngah bulan, gw baru posting resolusi tahun ini, hee, puas lo yang ngasi ni peer?? males gila gw bikinnya. huahaha..

RESOLUSI GW...*jeng jeng jeng... campioooneee campiooooneeee ooo oooo ooo*

1. Gw ga mau males lagi...
asli susah banget ni kayaknya, tapi bukanny ga mungkin. gw ga mau telat studio lagi, gw mau rajin ngerjain tugas, gambar yang lengkap, hehehe. doakan saya yaa...

2. Gw mau rada kurusan
semenjak SMA badan gw cukup membengkak, n setelah kuliah, badan gw makin membengkak, padahal gw ngekos. hiks, gw mau membentuk badan gw lebih baik. hehe. olahraga, sering2 maen futsal. hehehe *gw udah cukup sering maen futsal koks*

3. Gw mau nabung
ya, kalo bisa, buat maen2 ke singapur, nyusul yayang. hehehe. kalo ga, kan banyak manfaatnya nabung. dimulai dengan menjatah makan gw sehari2, jangan keseringan makan dadar kambing yang mahal harganya. hehehe.

4. Mau coba bikin animasi
dikit2, gw mau blajar bikin animasi tradisional, yang pake kertas. seru ajah. hehehe.. udah mulai ga jelas nih

5. Makin bersinar di dunia persepakbolaan
hahaha, ya... sering2 maen futsal n ikut liga di jurusan, memperbaiki teknik permainan. lagian, gw kalo lari bentar udah capek. jadi mesti ditingkatkan lagi. Cayo!!

6. IP diatas 3...udah mulai bingung mikir nih
berhubung nilai gw rata2 C semua, jadi ya gw usahakan, semester berikutnya gw bisa lebih sering dapet B ato insyaallah dapet A. IP HARUS diatas 3!!!

7. Melanjutkan kebiasaan berenti merokok
setelah kira2 3-4 bulanan gw berenti ngrokok, di taun ini ingin makin menguatkan diri untuk tidak merokok lagi. hehehe. ga sehat lhooo

8. Awet sama gembil

yang peer dari chaleklek ntar dulu ya, itu lebih susah lagi mikirnya. hehehe. sori2..

Tidak ada komentar: