Sabtu, 12 Januari 2008

PEER sialan...

Nih gw bikin juga peer yang 1 lagi...dari si chaleklek aneh duuuh males gila. Btw sori 4 breaking d rules. Hehehe

8 Facts of Lugas Keren


1. Malas
Asli, gw males banget. Sampe kuliah jadi korban. Hehe, ga lagi2 deh gw males.

2. Doyan ngemil
Hehe, gw demen banget ngemil, paling mantep permen. Dalam 2-3 hari, gw bisa menghabiskan 1 bungkus gede permen seharian. Hehehe, menumpuk glukosa dalam tubuh.

3. Suka merhatiin hal2 kecil
Gw suka ngeliatin apa yang orang ga liat *bukan kolor cewek lho*. Gw sering merhatiin tingkah laku orang gitu, trus ngelamunin apalah yang laennya.

4. Suka gambar

Mungkin beberapa orang udah tau ini, gw suka banget gambar, dari cuma garis2 asal sampe gambar yang najis2... hehehe.

5. Suka baca(makin banyak gambarnya makin suka)
Gw suka baca, tapi bacaannya ya selera gw juga. Tapi makin banyak gambar di bacaan makin gw suka tuh bacaan. Jadi, gw suka komik. Hahaha. Taeah

6. Gila Bola
Gw demen banget nonton n maen bola, hehehe. Sekalian untuk olahraga.

7. Penyakitan yang aneh
Penyakit gw tuh aneh2, sariwan yang berlebihan sampe ga bisa ngomong, cantengan yang belum pasti keadaannya sekarang, masuk anginan tanpa sebab sampe gw kentut/sendawa/bersin tiap hari. Weleh2...

8. Ganteng... ini gw udah males mikir, jadi yashalaaah....


Tentang breaking d rules, gw cuma nyuruh risa gembil cadel ajah.. hehehe. Cukup 1.

Tidak ada komentar: