Sabtu, 01 Maret 2008

DEMI RAPIDO

Huah, rapido dari mbil rusak gini, gara2 udah abis trus lama didiemin, jadi kering. tapi beberapa hari lalu, gw udah sempet beli tinta yang baru *punya gw tipe rapidograph, jadi mesti beli tabungnya, g semua tempat ngejual* nah, tapi tuh rapido masih kagak nyata, mungkin gara2 kering kelamaan didiemin.

kata tetangga gw, itu rapido bisa jalan lagi *jalaaaan.... lu kira punya kaki* bisa direndem pake aer panas...

yah gw cobalah rendem tuh rapido. gw telanjangin, lucutin bagian2nya satu2. trus gw rendem bagian ujungnya n tabungnya.

nah gw tunggu aja sambil dibersiin pake tisu sisa2 tintanya yang keluar. trus gw bersiin.

nah, karena tintanya keluar, jadi airnya item, gw jadi g bisa liat bagian2 rapido yang gw renden ituh. nah, akhirnya setelah lama gw rendem, gw mau buang aernya. karena sistem pembuangan aer gw sedikit n cukup buruk *kloset*, ya gw buang aernya ke situ.

akan tetapi, karena jeniusnya otak gw *sedikit lebih besar dari homer simpson bagi yang udah pernah liat rontgennya* salah satu bagian rapido *ujungnya!* jatuh ke kloset bersama air hitam itu.... damn!

karena airnya yang hitam, gw jadi ga bias ngeliat dimana harta karun gw itu jatuh.... biar keliatan, kan aernya mesti jernih dulu, biar jernih kan mesti disiram dulu... *gw ga segoblok itu kok* ya, akhirnya gw rogohkan tangan suci gw ke dalam lubang yang menakjubkan itu. *yah daripada ga sama sekali...*

yah, akhirnya gw dapatkan juga.... hehehe. abis itu y gw lap bersih2. udah jalan lagi skarang, tapi rada abu2, ntah gara2 kecampur air ato emang tintanya. yah, ayang penting udah selamat. tapi dari 3, satu tetep mati.... hiks.

1 komentar:

risa mengatakan...

hyahahahahahahahahah.

*masi belom puas ketawa di msn*