Rabu, 05 Maret 2008

WARTEL

ya, ini tugas ke2, ato yang terakhir sebelum UTS *waaawww, udah UTS aja*. tugasnya tuh disuru bikin wartel. tapaknya *tapak=area perancangan* di dalem unpar.kalo daerah benerannya tuh tapak udah jadi parkir motor, tapi dianggap tanahnya kosong.

ok, yang terlintas di kepala gw ketika mau ngedesain wartel adalah

wartel=warung telepon
warung=tempat jualan
telepon=barang yang di jual

jadi...


eeee... g usah dipikirin deh...

ini serius...desain gw ngambil analogi dari bentuk telepon, karena namanya juga telepon, masa gw bikin mobil...
dari ini...

jadi ini...


terus tampak depannya, diolah dan diolah jadi begini....


gw emang ga bikin kayak kucing mangap, tapi ntah knapa jadinya mirip gitu. bahkan gw sempet ngira dari samping kayak anjing pudel. hueeeh.

y ginilah jadinya, tapi tugas gw selese, dari offset jam 3, gw udah selese dari jam 1. yang laen banyak yang blom selese. amin2.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren gas wartelnya.. hoho