Jumat, 14 Maret 2008

SALAH

knapa judulnya salah?? karena gw berada di posisi yang salah, tempat yang salah, waktu yang salah, dan situasi yang salah.

heeeuuuuh.....


waktu semester 1 gw pernah jadi kordiv(kordinator divisi) di kepanitiaan suatu acara di kampus gw. setelah acaranya kelar, gw kecapean, n terjadilah 'tragedi'...

jadi semester ini gw ga mau terlibat lebih dalam untuk sementara waktu. mau memperbaiki akademis gw dulu.

waktu ngedaftarin kepanitiian, gw masuk salah satu divisi n yang blom ada kordivnya, tapi gw udah bilang sama ketua panitianya kalo gw jadi anggota aja. sejauh ini masih ok.

suatu saat, gw dipanggil k kampus karena gw cukup berpengalaman di divisi gw itu. DAAAANNN,, kordiv gw itu sakit DBD!!!! jadi mau ga mau gw gantiin dia dengan mengerjakan tetek bengek administratif yang gw g suka.

tapi karena ada kesalahan struktur kepanitiaan, jadilah divisi gw itu ditiadakan, gw bebas tugas...*yes!*

tapi*lagi*, karena kurangnya orang yang hadir, n keterlibatan gw sebelum ini cukup membantu, jadi gw dianggap cukup berpengalaman. jadilah gw asisten sutradara.... rada berat gw nerimanya, tapi ntah kenapa, dari dalem hati gw, gw pengen. karena bentuk performancenya menarik. ya, akhirnya gw bantuin hal2 teknisnya ajah.

yaaaa, moga2 acaranya sukses, n gw juga sukses ama kuliah gw, tinggal 1 bulan menuju dead line acara..

Tidak ada komentar: