Sabtu, 01 Maret 2008

TEKBAN

yah ini cuma sedikit keisengan gw sama si bayu. sayang gw ga dapet gambarnya si bayu. hehehe. ini kerjaan kita pas lagi kelas tekban(teknologi bahan)




deskripsi gambar:
waktu gw baru masuk *telat gw datengnya, gara2 ketiduran, untung dosennya cuek aja*, gw liat ada yang kosong di sebelah tempat bayu. wah asik nih, duduklah gw di situ.

nah, untuk berdalih dari dosen, mintalah gw kertas untuk pura2 mencatat. ya jelas tuh kertas gw pake buat gambar2. trus gw liat kertasnya bayu, ada tulisan noban*means teknologi bahan juga*, trus di sebelahnya ditulis 20.000.... haaah.... ya gw tulis di kertas gw LOHAN, trus gambar ikan lohan dibawahnya....*silakan nilai sendiri kami berdua*. trus si bayu bilang minggu depan dia pengen nulis lohan juga *asli ga penting*.

berhubung lagi bicara teknologi bahan, gw bikin orang purba *lebih mirip gorilla sih* lagi bawa palu, trus si bayu liat...'ah gorilla, it's so yesterday' *karena kemarennya kita udah gambar gorilla* 'sekarang jamannya jerapah' trus dia bikin jerapah, lehernya pendek. trus dia bikin ibunya, lehernya panjang *tadinya mau tambahin tetek, tapi ga jadi*

trus si dosen lagi cerita2 ga jelas, dia nyebut banting stir... gw gambar banting tulang *trus???*

trus kita b2 adu gambar2 lambang utara *lambang utara umumnya pake panah trus ada tulisan 'U'nya. ya kita coba2 aja, si bayu bikin tulisan north n ditambahin panah semua *asli... ga banget...*

ya kira2 segini aja... gambar selanjutnya menyusul...



Tidak ada komentar: