Sabtu, 01 Maret 2008

RETARDED FRIEND

ini cerita tentang temen gw yang lebih cacat.. *akhirnya....* hehehehe. namanya bayu wahyuadi, yang artinya angin yang membawa nama baik *gara2 ditanyain sama dosennya, gw jadi tau artinya* ga penting...

yah si bayu itu teman sepermainan gw, tapi ga mesra kok. dia kalo ngomong hampir tanpa ekspresi, senyumnya juga cuma dikit. ketawa ngakak skali ama gw, tapi abis itu kebingungan knapa bisa ketawa ngakak gitu....*aneh*

ini beberapa percakapan antar kami berdua....

1. lokasi:studio
gw lagi nintain gambar gw pake rapido
bayu: oi gas, itu pake ukuran brapa?(tanpa ekspresi)
gw: 0,2
(tanpa ekspresi)
bayu: kok ga pake 0,1??
(tanpa ekspresi)
gw: g ada, ini aja gw minjem
(tanpa ekspresi)
bayu: hooo, ga pake drawing pen aja?
(tanpa ekspresi)
gw: ga punya...
(tanpa ekspresi)
bayu:......
bayu:...... ga pake darah aja???(sambil meragain tangannya ngoles2 kertas)
gw: g punya...
(tanpa ekspresi)
bayu:hmmmm... ga pake harga diri aja??
(tanpa ekspresi)
gw:......
gw:sayang kalo dipake
(tanpa ekspresi)

2.Lokasi: lorong, abis keluar kelas
dia nanyain gw...
bayu: gas, lu mau gw bunuh ga??
(tanpa ekspresi)
gw: wueh! kagak. (gw masih punya ekspresi kok)
bayu: pake kurma....
(tanpa ekspresi)
gw:hyaahahahahahahahahaha(ga mungkin ga ada ekspresi)
bayu: yah dia ketawa
(tanpa ekspresi)
bayu: kalo kurma ditanem, taunya dia tumbuh, diatasnya ditaro batu, ntar tanemanya nembus tuh batu. nah, batunya diganti kpalalu
(tanpa ekspresi)
gw: anjrit! kampring!
setelah itu kita ngebahas cara ngebunuh yang bagus: pake rambut, benang, radiasi handphone...

sebenernya keanehannya lebih banyak ditunjukkan dengan gambar2, jadi kalo gw udah scan gambar2nya, ntar gw post lagi deh. heheheheh

1 komentar:

risa mengatakan...

yah emang kamu ama dia cocok dah.

sama2 aneh.

hehe.