Minggu, 23 Maret 2008

TEPUK TANGAN vs ALHAMDULILLAH

sebelumnya, bagi para penganut agama mayoritas, saya mohon maaf jika merasa tersinggung. ini cuma bodor2an, n berdasarkan pengalaman nyata saja. ok2??

waktu lagi hari kamis, pas maulid nabi Muhammad SAW kemaren, ada acara apa gw g ngerti di mesjid. yang jelas, ada sesi acara yang menampilakn beberapa grup untuk nyanyin lagu2 rohani, semacam lomba gitu.

ya, berhubung rumah gw ada di depan rumahnya ya gw pasti denger dooonkkk. heehhe.

nah terus, pas kayaknya baru mulai, si pembawa acara ato pemimpinnya *oya, isinya ibu2 semua itu* manggil grup pertama buat tampil.

what will u do?? kontan para penonton di situ, para ibu2 ya tepuk tangan. wajar.

tapi, si pembawa acara itu, bilang, 'jangan tepuk tangan, ini mesjid. lebih baik kita mengucapkan alhamdulillah, itu lebih meriah'

?!?!?!?!?!?!

bagi yang menganut agamanya mohon gw diberitahu kalo emang ada aturan semacam itu. tapi kalo secara logika aja, apa salahnya tepuk tangan, toh menghargai yang tampil. gw sama bonyok n kakak gw ketawa dengernya.

maap banget kalo ada yng tersinggung. hehehehe.

1 komentar:

Ika mengatakan...

huaahahaaa..
gw sbg penganut agama tersebut ga tersinggung sama sekali. udh jelas klo org yg ngomong itu adalh org yg ga waras.
buktinya org2 waras lainnya pd tepuk tgn kan?
dlm agama mayoritas itu ga da ditulis aturan dilarang tepuk tgn kok. :D
tp lucu kok ceritanya! :o)