Minggu, 23 Maret 2008

HEADLINE NEWS: SEORANG PELAJAR INDONESIA DITEMUKAN MERANA SETELAH TERJUN DARI LT.9 APARTEMENNYA

Singapur, 23/3/08 - diketahui ada seorang pelajar indonesia yang terjun dari jendela kamarnya di lantai 9 apartemennya di bilangan bedok, singapur. Adapun setelah mewawancarai kakaknya yang ditemui via Yahoo Messsenger, alasan dari pelajar tersebut, sebut saja namanya RI, adalah karena dia telah berjanji akan melompat jika menemukan psp di tempat tidurnya. (llw)


want 2 see a stupidness??? here u are... heheheheh.

jadi tuh si mbak erlia beliin psp buat si risa. si risa tuh masi ceting sama gw, pas mbak erlia balik dari abis nonton. trus diem2 dia naro pspnya di balik bantal.

trus dikasitaulah si risa itu, kalo ada psp di tempat tidurnya. kontan, si risa itu g percaya, n males nyarinya. pas itu gw cuma ceting sama 22nya...hehhe. di satu sisi ngetawain, sisi lain, kasianjuga. jadi gw pancing2 aja biar dia cari. heheheh. eeehh, malah gw dituduh berkomplot nipu dia. geblek banget ga tuh. heuuuuu.... dikasi enak dibilang nipu. hahahaha.

ni cuplikan cetingan gw ama risa..

Icha Owen: aku bakal loncat dari lante 9
Lugas Wicaksono: y makanya
Lugas Wicaksono: jangan dicari
Lugas Wicaksono: ntar kamum ati
Icha Owen: gyahahah
Lugas Wicaksono: *mati
Icha Owen: makasih juga udh ikutan menipu

yap, sapa yang bodoh skarang??? pas awal2 gw nulis dia masi g percaya, lagi mau minum. tapi sekarang dia udah tau, mungkin penasaran juga gw pancing2. g tau lompat apa kagak dia. moga2 ga... kasian gw. hehehehe.

yap, para komentator. give ur voice beibeh.

NB:judul itu saran dari mbak erlia

6 komentar:

si aDyA mengatakan...

what?!?!
terjun dari lt. 9 cuma gara2 PSP?!?!
ckckckckckck...
edun...
dunia sudah gila...
hahahaha...
dibilangin gih jangan terjun...
kasian orang yang ada di bawah & bakal ketimpa ma dy...
hihihihihi...

--- kabooooooooooooorrrrrrrrr ---

risa mengatakan...

yaaa... saya bodohhh.

geblek ahhhh...

hahahahahhaha.

bangkrib mengatakan...

duuuuuuh, jadi g enak sama yang punya cerita. hhehhe. maap ya, smept cekcok ni, tapi udah gapapa. enjoy d ride...

amesso mengatakan...

hahaha.. kocak skali kalian berdua!

Anonim mengatakan...

untung aja tuh jendela ruang tamu kuncinya macet....kalo nggak udah gue suruh loncat beneran tuh, Gyahahahahahahaha...

mustinya lo denger ketawanya dia pas akhirnya nemuin tuh psp...jijay abis dah...hihiihhihii

Anonim mengatakan...

Besok mo ajarin dia ah kalo bikin nasar tuh harus yang enak-enak --> contohnya: kalo beneran ada PSP di tempat tidur gue, gue rela deh ketemu ama cogan, yang penting dia baik ma gue. Ato gue rela deh ditraktirin nonton n dibeliin kaos keren. Ato gue rela deh jadi kaya.....huehehehehe..... enak kan. Begitu dong kalo nasar.