Senin, 17 Maret 2008

PULANG KAMPUNG

Setelah sekitar 2 minggu menjalani masa2 ujian yang menyeramkan, menegangkan, dan mencengangkan *ga segitunya sih, gw malah demen masa ujian, daripada mas kuliah dengan tugasnya yang....arrrrghhhh*

akhirnya gw PULAAAANNNGGGG, karena setelah itu bakal ada long2 weekend.


sekian menit setelah rumah gw injek, gw langsung konek tu internet. posting deh. hehehhe. huhuhu. kangen euuuyyy.

kangen sama ibu, bapak, adik, kakak, semuaaaaa....

kangen sama rumah.... o iya, pas gw nyampe, ternyata ada beberapa perubahan, tanah di halaman rumah diurug lagi n ditanam rumput baru. ada beberapa pot yang g gw kenal sebelumnya. kalo udah kenal namanya knalpot. hehehe

kangen sama speedy, dimana ga perlu keluar duit pribadi buat k warnet.

kangen sama kulkas, dimana tersedia makanan tanpa keluar duit, banyak, bergizi. ahik2. hehehe. perbaikan gizi, balik k bandung berat gw nglunjak lagi

kangen sama scanner, dimana gw bisa scan gambar2 gw dengan bebas, mau 100 lembar juga biarin. kalo di warnet udah 100 ribu sendiri tuh. beuh...

kangen sama temen2 yang di jakarta, biar mereka ga kangen ama gw juga. hehehehe.

waahhh, ahik deh ahik. huhuhuhu...

sayang yang di singapur ga ikutan pulang k jakarta.. *y iyalah, miskin bolak balik jakarta mulu*

yeaaa!!!!!!!

2 komentar:

si aDyA mengatakan...

wah...
Lugas kangen ama risa yah...
hihihihi....
^^

amesso mengatakan...

enak skali pulang ke jakarta.. huhu